Kota Podomoro Tenjo Hunian Terbaik Investai Menerarik

Kota podomoro tenjo merupakan Best project di tahun 2020 yang di kembangkan oleh developer terbesar Agung Podomoro Land.

Bicara hunian tidak lepas dengan ketersediaan lahan yang layak untuk dijadikan sebuah kawasan hunian. Tanah darat seluas 650 hektar yang terletak di kawasan tenjo bogor di bedah untuk di jadikan sebuah kota mandiri dengan sebutan kota satelit di barat jakarta atau the next serpong.

Kawasan ini akan di sulap menjadi kawasan maju dengan nuansa pemandangan perbukitan dan ketersediaan danau sebagai green area yang menyejukkan bagi penghuninya.

Karena kawasan ini terletak di antara perbukitan tentu akan membawa keuntungan tersendiri diantaranya bebas banjir.

Bayangkan jika tiap tahun di jakarta anda kebanjiran inilah saatnya anda memiliki hunian yang bebas banjir dan janya 40 menit dari jakarta.

Tidak hanya bebas banjir perumahan kota podomoro tenjo juga di garap dengan baik oleh developer Agung Podomoro Land.

Kota podomoro tenjo memiliki 2 aksesbilitas terbaik yaitu Tol serpong -balaraja dan Grand TOD di jalur krl serpong yang akan segera di bangun.

Kawasan ini juga merupakan green belt pertama yang di terapkan dalam sebuah kawasan perumahan dimana ketersediaan lahan terbuka hijau yang luas yang terhubung dengan berbagai fasilitas di sekitarnya.

Inilah mengapa kota podomoro tenjo me jadi hunian terbaik saat ini juga menjadi pilihan investasi tinggi karena besarnya pangsa pasar di area tenjo.

Ditahap pertama telah diluncurkan 2 cluster yaitu :

1. Cluster Angsana

Cluster Angsana merupakan cluster premium yang di pasarkan dengan harga mulai 460 jutaan hingga 770 jutaan
Memiliki 5 type unit sebagai pilihan diantaranya:
Type 40/119, Type 40/140 dan Type 40/160 yang merupakan type dengan 2 kamar tidur sedang untuk Type 3 kamar tidur tersedia Type 52/160 dan Type 52/172.

Sedang untuk pemilihan unit menggunakan sistem pembayaran NUP.
Untuk cluster premium NUP 5 juta rupiah.

2. Cluster kalamenta

Cluster kalamenta merupakan cluster standar dengan 2 kamar tidur. Ini memiliki 2 varian unit untuk pilihan diantaranya type 27/60 dan 36/72.
Untuk pemilihan unit NUP yang anggarkan cukup 2 juta rupiah.

Itulah 2 cluster perdana yang diluncurkan kota podomoro yang rencananya pemilihan unit akan dilakukan pada bulan oktober atau november tahun 2020 dan serah terima di tahun 2022.

Tidak ketinggalan untuk setifikat sendiri pemilik nantinya di berikan sertifikat HGB murni yang bisa di tingkatkan menjadi hak milik (SHM).

Fasilitas

  • Terkoneksi dengan stasiun tigaraksa
  • Terdapat stasiun shuttle bus dan transportasi lainnya
  • Terdapat hotel dan kawasan perbelanjaan serta kawasan komersial lainnya
  • Seluruh area terhubung dengan kawasan hijau yang menunjang gaya hidup sehat yang alami.
  • Terdapat fasilitas premium dengan private cinema, inddor games, Pool bar, Football, Swimming pool, Fitness center, Sunset deck, Children plyground dan Co-working sapce.

Suasana alam dihadirkan untuk menciptakan interaksi antara penghuni dan unsur-unsur alam: air, udara, tanah, dan sinar matahari. Sehingga penghuni dapat mencapai kehidupan yang seimbang, sehat dan bebas stres.

The next serpong tidak hanya bisa meningkatkan nilai ekonomi di kawasan sekitar juga menjadi daerah sekitar memiliki nilai investasi yang tinggi di masa depan.

Dapatkan harga perdana-nya hingga akhir tahun ini hanya dengan membayar Booking NUP 2 juta rupiah untuk cluster kalamenta dan 5 juta rupiah untuk cluster angsana.

WhatsApp