Podomoro Tenjo Bogor Hunian Ideal Untuk Milenial

Terbesar di pertengahan tahun 2020 Agung Podomoro land tbk. Membamgun mega proyek di tenjo city pernatasan bogor tangerang. Luas lahan 650 hektar diperuntukan 8000 unit di tahap 1. Seperti product perumahan lainya yang di kembangkan Agung podomoro land selalu menghadirkan rumah idaman, nyaman dan yang pasti aman.

Desain bangunan yang ideal, elegan, mewah dan kekinian membuat daya tarik tersendiri bagi kaun millenial jaman now.

Dengan nengedepankan home green rumah agung podomoro tiga raksa memiliki desain sirkulasi udara yang cukup sehinnga udara sejuk dari luar rumah bisa bebas keluar masuk melalui lubang sirkulasi yang tersedia. Setiap rumah meniliki jendela yang besar yang bisa dibuka dan ditutup. Sedang untuk interiornya mengambil gaya modern minimalis yang berkesan lembut nan nyaman. Dinding dibangun dengan double dinding dengan rangka atap baja ringan dan untuk atap genteng bermerk.

Type unit.

Terdapane2 type di tahap pertama yaitu type 36/72m dam type 56/160m.
Type 36/72m
Rumah 2721 lantai
Luas tanah 72m2 (6×12m)
Luas bangunan 36m2
2 kamar tidur
1kamar mandi
Dapur, ruang keluarga
Ada garden di depan dan belakang rumah
Hargs 200 juta

Lokasi Kota Podomoro Tenjo
Berada di pusat kota tenjo city tepatnya di kawasan jl. terusan tiga raksa bogor jawa barat dengan akses 2 tol karawaci. Lokasi kota podomoro tenjo berada di kota satelit dan menjadikan lokasi yang ideal bagi yang membutuhkan hunian dekat Jakarta.

Tenjo terletak di kota penyangga Jakarta, menjadikannya lokasi yang strategis dan pilihan yang tepat bagi Anda yang menginginkan hunian yang tidak terlalu jauh dari Jakarta, namun dengan harga yang masih terjangkau.

Agung Podomoro Tenjo bogor juga memiliki keunggulan akses karena menjadi fokus pengembangan Transit Oriented Development (TOD). Memudahkan akses menuju proyek hunian ini.

Beberapa titik penting dekat Kota Podomoro Tenjo di antaranya:

Stasiun Tenjo (1 Kilometer) atau nol kilometer stasiun grand TOD Podomoro
Exit Tol Cileles (10 Menit)
BSD (25 Menit)
Stasiun Tanah Abang (60 Menit)
Stasiun Sudirman (70 Menit)
Akses transportasi menuju Stasiun Tenjo:
Stasiun Parung Panjang (2 menit)
Stasiun Maja (10 menit)
Stasiun Serpong (30 menit)
Stasiun Rangkas Bitung (30 menit)
Stasiun Tanah Abang (60 menit)
Dekat dengan bandara soekarno hatta tangerang.
30 menit menuju lavon tangerang
40 menit menuju jakarta
30 menit menuju bogor

Fasilitas
Untuk fasilitas podomoro tenjo bogor sudah tidak di ragukan lagi salah satunya adalah arena olah raga dengan ruang terbuka hijau yang luas , anda bisa menikmati sejuknya udara pagi dengan ribuan pepohonan yang di tanam di sana.

Dibangunya arena bermain untuk anak, Terdapat mall dan pertokoan.

Transportasi
Untuk transportasi selain menggunakan mobil pribadi akses menuju agung podomoro tigaraksa juga bisa menggunakan MRT dan transportasi umum lainya.

WhatsApp