Terjual 4.600 Unit, APLN Lakukan Serah Terima Unit Perdana di Proyek Kota Podomoro Tenjo

serah terima unit di kota podomoro
PT Agung Podomoro Land Tbk. (APLN) telah berhasil menjual 4.600 unit rumah di proyek Kota Podomoro Tenjo dan telah melakukan serah terima unit perdana pada Sabtu (10/12) lalu. Proyek ini diluncurkan peratama kali pada Agustus 2020 lalu, saat pandemi masih berkecamuk.

Marketing Director APLN, Agung Wirajaya mengatakan ketepatan waktu serah terima rumah yang diraih Kota Podomoro Tenjo pada kondisi menantang turut menggambarkan kejelian strategi Agung Podomoro dalam melihat peluang pertumbuhan.

“Dengan pengalaman lebih dari 53 tahun sebagai pemimpin pasar properti tanah air, inovasi dan terbosan Agung Podomoro selalu diiringi dengan komitmen untuk menghadirkan properti yang unggul serta menjamin ketepatan waktu dan kualitas,” ujar Agung saat seremoni serah terima rumah perdana Kota Podomoro Tenjo kepada konsumen, di Clubhouse Kota Podomoro Tenjo, Sabtu (10/12).

Agung mengungkapkan Kota Podomoro Tenjo merupakan salah satu kontributor utama pendapatan APLN sejak tahun lalu. Kawasan yang bertajuk The New Serpong ini telah berhasil menjual 4.600 unit. Selama dua tahun terakhir pemasaran telah terjadi kenaikan harga sebesar 17,5%, yang menunjukkan peningkatan nilai investasi properti di Kota Podomoro Tenjo.

“Kota Podomoro Tenjo berhasil memenuhi target pembangunan sekaligus membuktikan komitmennya kepada para pelanggan pada situasi-situasi yang menantang. Saat pandemi mendisrupsi ekonomi, apalagi diperparah dengan situasi global yang tidak pasti. Ini membuktikan ketangguhan Agung Podomoro sebagai pemimpin pasar properti tanah air,” sambung Agung.

Chief Marketing Officer Kota Podomoro Tenjo Zaldy Wihardja menjelaskan serah terima rumah Kota Podomoro Tenjo akan dilakukan bertahap dengan target sebanyak 200 unit sampai dengan akhir Desember 2022.

Selain melakukan serah terima unit pertama, pada kesempatan yang sama, APLN juga meresmikan fasilitas premium clubhouse.

“Clubhouse yang dibangun di Kota Podomoro Tenjo merupakan bentuk komitmen kami menjaga kepercayaan masyarakat terhadap produk-produk Agung Podomoro yang terintegrasi. Bahwa saat serah terima, penghuni bisa langsung tinggal dan merasakan first class experience dengan fasilitas premium yang menyuguhkan harmoni dan keindahan sebagai bagian dari kesempurnaan hidup,” jelas Zaldy.

 

Artikel ini telah tayang di iconomics.com dengan judul ”
Terjual 4.600 Unit, APLN Lakukan Serah Terima Unit Perdana di Proyek Kota Podomoro Tenjo
“, Klik untuk baca:
https://www.theiconomics.com/art-of-execution/terjual-4-600-unit-apln-lakukan-serah-terima-unit-perdana-di-proyek-kota-podomoro-tenjo/

WhatsApp